Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Lakukan Monitoring kegiatan di Posyandu, Cegah Stunting Terhadap Anak

    Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Lakukan Monitoring kegiatan di Posyandu, Cegah Stunting Terhadap Anak
    Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Lakukan Monitoring kegiatan di Posyandu, Cegah Stunting Terhadap Anak
    POLRES SUKABUMI_Bhabinkamtibmas Desa Bojonglongok, BRIPKA ASEP YS, kembali menggelar kegiatan rutinnya dalam memantau kegiatan Posyandu. Pada Jumat, 17 Mei 2024, pukul 09.00 WIB, suasana di Posyandu Anggrek Kp.Kebonjati Rt.03/01 Desa Bojonglongok Kec. Parakansalak Kab.Sukabumi dipenuhi dengan semangat.

    Dengan penuh dedikasi, BRIPKA ASEP YS tak hanya memantau pelaksanaan kegiatan, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat, terutama para ibu yang sedang hamil atau memiliki balita. Salah satu poin utama yang disorot adalah pentingnya asupan gizi yang seimbang untuk mencegah stunting pada anak-anak.

    Selain itu, BRIPKA ASEP YS juga turut memantau proses penimbangan, pengukuran tinggi badan, dan pemeriksaan kesehatan anak-anak. Kolaborasi yang erat dengan petugas kesehatan desa dan para kader Posyandu menjadi kunci dalam upaya memantau penanganan anak-anak dengan risiko stunting.

    Hasilnya? Kegiatan berlangsung dengan tertib, menandakan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait. Dokumentasi yang terlampir menjadi bukti nyata akan keseriusan dan keberhasilan dalam upaya menjaga kesehatan anak-anak di Desa Bojonglongok.

    Kapten Polisi Sektor Parakansalak, AKP DODI IRAWAN, S.H., menyatakan apresiasinya atas dedikasi dan kerja keras BRIPKA ASEP YS serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Semoga upaya ini dapat terus memberikan manfaat dan mendorong kesadaran akan pentingnya peran serta dalam menjaga kesehatan generasi masa depan.



    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggenteng Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Babinsa Desa Gunung Malang Kopka Respati Laksanaan Pembinaan PBB Linmas
    Setelah Vina Cirebon, Peristiwa Meninggalnya Ghyast Pemuda Cianjur Menjadi Tanda Tanya
    Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari

    Ikuti Kami